Berbisnis Online di Tahun 2015

Bisnis Online sudah Makin Luar biasa di tahun 2015 ini.. Tidak Seramai Tahun 2008 Silam.. Perkembangan Internet Marketing yang Sangat PESAT dituntut untuk kita terus belajar dan berkembang serta lebih banyak ACTION untuk menghasilkan INCOME yang diatas rata-rata!.. Awal mula saya membangun Uangspot.com pun bermula dari penghasilan hanya Rp 100.000,- Perhari Hingga Tembus ke 6…

Gak Suka Beribet Tapi Ingin Dapet Duit ?

Ya, Gak Ada Seorangpun yang ingin beribet!.. Inginnya Sih Sesimple Mungkin Tapi Bisa Dapet Duit!.. Nah Kalo disuruh ngeblogging beberapa orang males untuk UPDATE-UPDATE Artikel atau NULIS eBook kadang orang PUYENG Mikir IDENYA Apa.. Ya!.. Don’t Worry.. Pake FACEBOOK Untuk MEDIA Cari Duit Onlinenya!.. Gimana Caranya ? BUAT GRUP FACEBOOK!… Share TIPS… Kasih Saran dan…

Punya BLOG / Website ? …

Jika anda orang yang punya BLOG / WEBSITE Tapi didalamnya berisi BANYAK SEKALI LINK / URL yang mengarah ke WEBSITE Lain hati-hati.. KHUSUSNYA Untuk anda yang di DUNIA BISNIS ONLINE / OFFLINE.. Saya Pernah Mencobanya dan OMSET Menurun DRASTIS!… TERKECUALI WEB Anda PORTAL BERITA.. Kalo website anda BLOG yang memang membahas BISNIS dan anda ingin…

Promosi Lebih LARIS Dengan BLOG REVIEW!

Banyak orang yang GAK BELI Atau GAK JOIN Produk Anda Sebenernya KARENA GAK NGERTI! Atau GAK PAHAM Apa Manfaat Produknya, Cara Pakainya, Daya Tahannya, Keuntungannya, Kelemahannya Dan lain-lainnya beserta REVIEW-REVIEW Dari Orang-orang… Oleh karena itu Perlunya BLOG REVIEW.. Anda bisa membuat BLOG Lewat Blog GRATISAN Pun GA MASALAH Di BLOGSPOT.com dan disitu anda bisa membuatnya…

Email Marketing Masih EFEKTIFKAH ?

Jaman Dulu EMAIL Marketing Masih SANGAT POPULER.. Karena Masih SEDIKIT EMAIL SPAM. Sekarang EMAIL Sudah Banyak yang SPAM Dan Biasanya jika anda AKTIF Di ONLINE Maka Sudah PASTI EMAIL SPAM Berantakan di INBOX.. Dan Biasanya ” udah MALES Bacanya ” Pasti anda juga seperti itu 🙂 .. Nah Terus Gimana kalo ini terjadi kepada KONSUMEN…

Aktivitas Saya Di Tanggal 12.01.2015

Rencana saya sih mau GEMPUR MEDIA Iklan Baris Online Secara MANUAL Tentunya yang lebih Sedikit Saingannya untuk PROMOSI ONLINE!.. Tentu untuk buat kita jadi lebih DAHSYAT Kan Melakukan hal yang orang lain MALAS Atau GAK MAU MELAKUKANNYA!… Kalo Anda liat orang-orang SUPER SUKSES / SUPER MBAHNYA DAHSYAT Pasti NGELAKUIN Hal yang Orang lain Gak Lakuin…

Jadikan KESULITAN Itu KAWAN KARIB Anda!

Banyak orang ketika menghadapi KESULITAN itu MUNDUR dan Berkata ” AH TERLALU SULIT untuk SAYA ” , ” AH TERLALU BERAT Untuk saya “, ” Ini Mungkin Bukan JALAN SAYA “, Dan ALASAN LAINNYA.. AKIBATNYA Apa ? .. 90% Orang di DUNIA HIDUPNYA BIASA-BIASA Saja, STANDAR RATA-RATA Orang Dan Merekalah ORANG-ORANG yang TIDAK MAU Menerima…