JADILAH INTERNET Marketer KREATIF!!…

Internet Marketer Kreatif Uangspot

Banyak Internet Marketer yang misalkan FB Kena BANNED, GOOGLE ADS Kena BANNED, terus PUTUS ASA Dan Gak Mau lagi lanjut Internet Marketing. Padahal Masih ada 1000 JALAN Untuk Bisa Meraih TRAFFIC / PENGUNJUNG. Bahkan GRATIS Dan Lebih EFEKTIF!… Nah disini KREATIVITAS INTERNET MARKETER Dituntut GIMANA SIH Alternatif lain supaya Pengunjung tetep bisa MELEDAK Dan PROFIT Tetep MEMBESAR ?? ..

Nah saya BOCORKAN ya Salah Satunya Lewat FB GRUP.. Siapapun bisa membuat FB GRUP dan itu MUDAH, GAMPANG Dan INSTAN.. Tinggal BUAT Terus UNDANG Temen-temen yang SUKA Bidang Anda Atau Anda Bisa Promosi di WALL FACEBOOK ” BAGI yang SUKA XXXXXX Silahkan Gabung ya Kesini [alamat FB GRUP], Semoga Bermanfaat Ada BONUS XXXXXX Bagi 50 Pendaftar Pertama GRATIS! ” … nah itu mudahnya..

Setelah itu SHARE / BERBAGI Suatu hal yang GRATIS, BERNILAI.. Anda Ga Perlu PROMO BISNIS Anda.. Letakkan Promo Bisnis Anda Di BANNER GRUP FB Tersebut.. Jadi setiap orang yang GABUNG atau yang BELUM GABUNG Bisa melihat IKLAN ANDA!..

Banner FB GRUP UangSpot

Nah Banner GAMBAR Diatas itu yang Bisa Kita SISIPKAN LINK AFFILIATE.. Jadi GAMBARNYA Di EDIT Aja Semenarik Mungkin dan TAMBAHKAN LINK AFFILIATE / LINK BISNIS Anda!

Nah Di WALL FB Grup anda cukup BERBAGI, SHARE Sesuatu yang sudah anda RASAKAN MANFAATNYA Dan Sudah TERBUKTI!..

Seperti Contoh GRUP :

  • 1 MILYAR 1 TAHUN PERTAMA Bisa kalo memang anda sudah pernah mendapatkannya.
  • Atau 3 Juta Dari Internet Di Bulan Pertama BOLEH atau
  • GRUP Sakti FOREX Trader Boleh,
  • GRUP FITNESS Sehat Setiap Hari BOleh, Bebas!.. Terserah anda..

Dan inilah TARGET MARKET Anda!.. Orang-orang yang udah GABUNG Di GRUP ini adalah orang-orang yang SUKA / TERTARIK ke TOPIK Anda. Jadi Tanpa anda harus PROMOSI PPC, ADS, Atau Pasang Iklan maka Anda promosi pun akan BANYAK yang LIHAT karena mereka TERTARIK!..

Sangat-sangat GAMPANG, Misalkan anda SENENG KOMPUTER HIGH END Atau KOMPUTER GAME KELAS ATAS.. Anda Bisa Buat GRUP : PC GAMER Kelas DEWA Boleh, Disitu nanti anda Bisa PROMOSI PRODUK AFFILIATE BHINNEKA.com bisa kan di WEB itu ada JUAL Alat-Alat HARDWARE PC yang HIGH END!… Boleh Banget!.. Jadi KREATIF aja ga harus lewat BLOG juga bisa!.. kalo di GRUP Semua orang bisa INTERAKSI jadinya orang mudah untuk PERCAYANYA!..

Contoh Lagi Misalkan Anda JAGO BANGET RAIH PENGUNJUNG.. Buat GRUP Misalkan Cara RAIH 500 Pengunjung Di BULAN PERTAMA!.. Boleh!.. Terus lagi : ” RAHASIA PROMOSI – 1000 Pengunjung di BULAN Pertama.. BOLEH, Dstnya BEBAS!… Disitu anda kasih TIPS-TIPS Cara Ningkatin TRAFFIC ke WEBSITE.. Kasih Dulu ke orang-orang disitu sampe mereka BERHASIL Meraih TUJUAN MEREKA Ada di GRUP Anda.. Misalkan mereka sudah BERHASIL Raih 1000 PENGUNJUNG Maka Jika Anda PROMOSI PRODUK PREMIUM BERBAYAR Pun Mereka Akan KELAPARAN dan AKAN PASTI BELI PRODUK Anda Tanpa Anda PROMOSI MATI-MATIAN!..

FACEBOOK Saat ini NO 1 PUSAT TRAFFIC Terbesar Di DUNIA Dan KEDUA Adalah GOOGLE.. Cara paling MUDAH Adalah Lewat GRUP, Kedua agar WEB Anda MASUK GOOGLE Lewat SEO Dengan UPDATE Postingan BLOG.. Coba Cek Artikel-artikel Saya belumnya untuk Mengenal SEO šŸ™‚ ..

Rahasia SEO Website

Semoga Bermanfaat dan Salam Action!

Yara Kania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *