Ini Alasan Kenapa AutoResponder Biasanya Memakai Email Konfirmasi..

email-bounce

Kalo Anda Pernah daftar di MAILING LIST Bisnis. Pasti anda disuruh KONFIRMASI EMAIL di INBOX Anda.. Pernah kan ya ? .. Itu Kenapa dilakukan ? Ya, untuk menghindari EMAIL SPAM dan BOUNCE EMAIL!.. Jadi untuk memastikan Juga EMAILNYA VALID.. Nanti kalo Misalkan EMAILNYA NGAWUR terus Sistem ngelakuin FOLLOW UP Terus dan terus maka BOUNCE EMAIL Akan terjadi!.. Dan Semakin BESAR TINGKAT BOUNCE akan menurunkan Reputasi juga di Bisnis!.. Apalagi Jika FOLLOW UP NYA Misalkan SEBULAN Maka Email itu akan terus dan terus terkirim ke alamat ngawur dan tanpa sadar anda sudah menurunkan REPUTASI IP BISNIS Anda Di Provider Email Besar Seperti GMAIL Dan YAHOO!..

Jadi Pastiin Setiap Ngirim Email itu Perlu Pakai Email KONFIRMASI Untuk Memastikan EMAILNYA VALID Dan GA NGAWUR.. BOUNCE Itu Sendiri Artinya Email MEMANTUL.. Misalkan anda ngirim ke INBOX yang PENUH juga bisa BOUNCE Sampai si PENERIMA Mengosongkan INBOXNYA atau Mengurangi EMAILNYA.. Nanti kalo dalam jangka waktu lama terus BOUNCE Maka akan BALIK Lagi ke EMAIL Anda!..

Terus juga BOUNCE Bisa terjadi kalo alamat si pengirim Email NGAWUR, Email akan memantul Ke Anda sendiri!.. Kebayang kalo EMAIL Follow Up berkala yang terkirim.. Bisa-bisa BOUNCE Terjadi Terus menerus dan berbahaya juga!..

Terus lagi BOUNCE Terjadi karena FILTER Email. Jika penerima menerapkan FILTER Yang Ketat seperti AKADEMI Email Biasanya Ada ATURAN EMAIL / FILTER. Maka Email akan Sulit Untuk Masuk ke INBOXNYA Dan Biasanya akan mantul kepada anda lagi!..

Nah Jadi Perhatikan RULE-RULE Pengiriman email ini untuk memastikan EMAIL Anda Tepat SASARAN, Bebas SPAM Dan KURANGI Tingkat BOUNCE yang Terjadi!..

Selamat Mencoba! šŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *